Skip to main content

PAKET OUTBOUND DAN AGRO EDUKASI ANAK | ROSOMULYO CAMP SENTUL

VILLA ROSOMULYO, sebagai salah satu rekomendasi tempat dan tujuan wisata anak dan sekolah, menawarkan salah satu paket program untuk kegiatan wisata edukasi dan outbound anak.
Program ini untuk durasi satu hari dan sangat cocok untuk peserta usia TK, SD, SMP atau SMA.
Paket Edukasi Villa Rosomulyo Sentul

Beragam pilihan program dapat diambil dengan tema edukasi dan menyatu dengan alam, dimana setiap peserta terlibat langsung dalam program atau berinteraksi langsung dengan semua kegiatan yang mengharuskan mereka ikut merasakan kotor atau basah.
Namun itu semua tetap mengandung unsur edukasi dan memberi pengalaman tersendiri bagi setiap peserta.

VILLA ROSOMULYO, memiliki fasilitas antara lain :
Villa dengan beragam kapasitas, area camping ground, aula atau pendopo, kolam renang, lapangan, area persawahan, arena tangkap ikan, area outbound, flying fox, kolam pemancingan, kebun dan track sungai.
Jadi jika ingin acara berikut menginap, tidak perlu khawatir, karena tersedia villa atau camping ground (tenda dan perlengkapan tidur) yang cukup untuk kapasitas sampai 300 orang.


 





VILLA ROSOMULYO, Lokasi dan tempat yang sangat ideal juga untuk kegiatan atau acara lain, seperti : gathering, outing, reuni, LDKS, makrab, retreat/ibadah padang, halalbihalal, dll

HARGA PAKET OUTBOUND DAN AGRO EDUKASI ANAK ROSOMULYO 2022
Untuk kebutuhan paket wisata sekolah, outbound dan agro edukasi anak ini

BIAYA PAKET Rp. 200.000/orang
Min. 50 orang
Fasilitas :
Aula/Pendopo
Makan siang
Snack tradisional
Kolam renang
Lapangan
program dan kegiatan :
Ice breaking games
Grouping games
Stick transfer
Buldozer
Bakiak
Pipa bocor
Tanam padi
Lukis Vas
Flying fox
Panen ikan

Seluruh kegiatan tersebut dipandu oleh fasilitator yang berpengalaman, menghibur serta memberikan pendidikan tentang alam dan kehidupan pedesaan atau masyarakat pertanian kepada anak anak.

MENUJU VILLA ROSOMULYO

VILLA ROSOMULYO, lokasinya mudah di akses dan BEBAS MACET.
Dari Tol Jagorawi, keluar di pintu tol Sentul Selatan, lalu ke kiri menuju arah RAINBOW HILL atau CURUG BIDADARI SENTUL,.hanya 25 menit dapat di capai.
Untuk bantuan bisa melalui aplikasi WAZE atau GOOGLE MAPS, ketik saja ROSOMULYO VILLA & CAMP.


 





Untuk informasi dan pemesanan tempat dapat menghubungi :
CHAT WA ONLY :

(Jam 08.00 - 17.00)
Chat WA for detail

VILLA ROSOMULYO 
Alamat : Jl Raya Cijayanti - Bojongkoneng
Sentul Selatan - Babakan Madang
Bogor - Jawa Barat

LOKASI PERPISAHAN SEKOLAH|WISATA EDUKASI|OUTBOUND ANAK DI SENTUL|WISATA SEKOLAH DI BOGOR|WISATA AGRO SENTUL|VILLA DI SENTUL

Popular posts from this blog

GLAMPING DENGAN KAMAR MANDI EKSOTIS DI SENTUL

Villa Rosomulyo Sentul , menawarkan 2 unit penginapan model GLAMPING yang unit, terasa menyatu dengan alam dilengkapi kamar mandi outdoor dengan interior terbuat dari bambu dan batu alam beratapkan pepohonan yang rindang.                 Suasana Malam Glamping Glamping dengan studio room 8 orang Kamar mandi suasana outdoor Tempat menginap dengan tipe glamping ini memiliki kapasitas 8 orang dengan fasilitas didalamnya terdapat colokan listrik, kipas angin,  galon, dispenser, alat BBQ,rak sepatu, TV, Wifi, Kamar mandi bertema outdoor dengan closet duduk dan shower, halaman dan kolam renang yang cocok untuk anak ataupun dewasa. Suasana di sekitar Villa/Glamping Rosomulyo bernuasa pedesaan dengan pilihan lain beberapa tipe rumah jawa, joglo, area persawahan, pemandangan perbukitan. Kolam renang anak dan dewasa Gathering di Rosomulyo Sentul Area sawah untuk trekking pagi Family Offroad Adventure Arung jera

ACARA DAN TEMPAT RETREAT/IBADAH PADANG DI SENTUL BOGOR

VILLA ROSOMULYO Untuk pilihan lokasi retreat, ibadah padang atau kebaktian padang favorit di Sentul Bogor,  memiliki fasilitas baik akomodasi maupun konsumsi yang sangat sesuai. Pendopo Rosomulyo Hall Pendopo Rosomulyo VILLA ROSOMULYO memiliki beberapa pilihan pendopo atau aula, lapangan plus area outbound dan kolam renang serta lahan parkir yang cukup luas. Selain itu karena letak lokasinya yang jauh dari keramaian maka acara seperti retreat/ibadah padang cukup aman dan nyaman. Kolam Renang Rosomulyo Camping Ground Rosomulyo Ibadah Bersama Retreat Dan Outbound Games Rosomulyo Tidak salah bila VILLA   ROSOMULYO menjadi salah satu tujuan favorit untuk beragam kegiatan satu hari di Sentul Bogor. Untuk meng akomodasi kebutuhan menginap, VILLA   ROSOMULYO juga memiliki beberapa villa atau rumah yang secara keseluruhan dapat menampung sampai 200 peserta. Bagi para peserta kebaktian padang/ibadah padang setelah acara pokok, biasanya waktu

TEMPAT RETREAT POPULER DI SENTUL BOGOR| VILLA ROSOMULYO

Mencari tempat untuk kegiatan retreat atau ibadah /kebaktian padang yang nyaman ? VILLA ROSOMULYO , Salah satu tempat favorit dan populer di daerah Sentul Bogor, dimana lokasi tidak terlalu jauh dari akses tol Jagorawi atau dari Jakarta dan sekitarnya. Hanya berjarak 25 menit serta yang pasti tidak macet jalur lalu lintasnya. Fasilitas VILLA ROSOMULYO sangat lengkap dan ideal untuk kegiatan retreat baik 1 hari acara ataupun jika harus menginap. Fasilitas tersebut diantaranya : vila berbagai tipe, saung glamping, camping ground, kolam renang, aula dan pendopo, lapangan, area trekking sawah, parkir luas, kolam pemancingan. Untuk melengkapi acara retreat atau kebaktian padang, VILLA ROSOMULYO juga menawarkan beberapa paket kegiatan tambahan seperti : paintball game 125k, fun outbound 125k, arung jeram sentul 250k, atau jika panitia ingin mengadakan acara games sendiri, pengelola meminjamkan alat alat permainan tradisional, seperti : tambang, bakiak, karung.