Skip to main content

TEMPAT DAN HARGA PAKET GATHERING 1 HARI DI SENTUL BOGOR

Kegiatan outing, outbound atau gathering kantor dan perusahaan biasanya di adakan setahun sekali, umumnya di ikuti seluruh karyawan dan pimpinan bahkan bersama keluarga masing masing atau istilahnya FAMILY GATHERING.

Acara biasanya di isi dengan beragam permainan kebersamaan atau fun games, acara live music misalnya organ tunggal atau band serta pembagian hadiah maupun doorprize.

Untuk rekomendasi tempat gathering 1 hari salah satunya di VILLA ROSOMULYO, Sentul Bogor.

Lokasinya hanya 30 menit dari Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan, lalu ambil arah RAINBOW HILL atau CURUG BIDADARI.
Akses dapat menggunakan bus kecil atau mobil pribadi.

Tersedia fasilitas aula/pendopo, lapangan, kolam renang dan villa atau camping ground jika ingin menginap, parkir, listrik, air mineral dan sound system juga di pinjamkan untuk acara.


Untuk pertimbangan :
Pilihan tempat untuk acara 1 hari sangat di anjurkan tidak terlalu jauh, jika peserta dari sekitar Jabodetabek tentunya area Sentul sangat ideal mengingat jarak tempuh dan kemudahan akses via tol, ini sangat beralasan karena bisa dibayangkan jika acara dan waktu yang telah tersusun rapi tiba tiba karena ada kendala dalam perjalanan seperti kemacetan semuanya jadi berantakan atau akhirnya acara tidak sesuai yang di harapkan.

Pertimbangan lainya jika memilih venue adalah ketersedian aula atau pendopo, lapangan atau green area serta parkir yang memadai patut menjadi prioritas.
 
 

Jadikan VILLA ROSOMULYO sebagai lokasi acara gathering atau outing dan outbound 1 hari yang di rekomendasikan di sekitar Sentul Bogor, selain paket kegiatan diatas, tambahan paket kegiatan lain seperti PAINTBALL GAME, ARUNG JERAM dan OFFROAD ADVENTURE juga dapat di lakukan.

VILLA ROSOMULYO, selain menyedikan fasilitas dan kebutuhan acara juga menawarkan paket kegiatan atau program gathering yang di kemas berikut acara dan konsumsi.

HARGA PAKET GATHERING 1 HARI 
RP. 250.000/orang
Fasilitas :
Aula/Pendopo
Parkir
Makan siang prasmanan
Snack 1x
Lapangan
Kolam renang
Pemandu acara
Fun Outbound Games Kebersamaan 1- 2 Jam
Sound system
Air mineral
Durasi acara 4 - 6 jam
Min 30 orang.

Sebagai program tambahan VILLA ROSOMULYO juga memfasilitasi kegiatan lain. diantaranya :

PAKET PAINTBALL GAME 
Rp. 125.000/Orang

PAKET ARUNG JERAM SENTUL 8 KM 
Rp. 250.000/orang

PAKET OFFROAD ADVENTURE  Rp. 1.300.000/unit + driver + BBM (4 seat) 

PAKET ORGAN TUNGGAL + 1 SINGER
RP. 2.500.000
*****************************************
   
VILLA ROSOMULYO juga dapat digunakan untuk meeting, reuni, halalbihalal, retreat atau ibadah padang, arisan, wedding, LDKS atau untuk paket menginap, camping atau kegiatan lain
Untuk paket menginap ini biayanya Rp. 300.000/orang/mlm, termasuk akomodasi dan konsumsi
Selengkapnya daftar harga villa klik disini atau

  silahkan hubungi kami
CHAT WA ONLY :
Chat WA for detail

VILLA ROSOMULYO SENTUL|TEMPAT GATHERING|FAMILY GATHERING BOGOR|LOKASI RETREAT|LOKASI LDKS|VILLA DI SENTUL|CAMPING GROUND|PAINTBALL GAMES|ARUNG JERAM SENTUL|OFFROAD ADVENTURE SENTUL|TEMPAT REUNI DAN HALALBIHALAL

Popular posts from this blog

ACARA DAN TEMPAT RETREAT/IBADAH PADANG DI SENTUL BOGOR

VILLA ROSOMULYO Untuk pilihan lokasi retreat, ibadah padang atau kebaktian padang favorit di Sentul Bogor,  memiliki fasilitas baik akomodasi maupun konsumsi yang sangat sesuai. Pendopo Rosomulyo Hall Pendopo Rosomulyo VILLA ROSOMULYO memiliki beberapa pilihan pendopo atau aula, lapangan plus area outbound dan kolam renang serta lahan parkir yang cukup luas. Selain itu karena letak lokasinya yang jauh dari keramaian maka acara seperti retreat/ibadah padang cukup aman dan nyaman. Kolam Renang Rosomulyo Camping Ground Rosomulyo Ibadah Bersama Retreat Dan Outbound Games Rosomulyo Tidak salah bila VILLA   ROSOMULYO menjadi salah satu tujuan favorit untuk beragam kegiatan satu hari di Sentul Bogor. Untuk meng akomodasi kebutuhan menginap, VILLA   ROSOMULYO juga memiliki beberapa villa atau rumah yang secara keseluruhan dapat menampung sampai 200 peserta. Bagi para peserta kebaktian padang/ibadah padang setelah acara pokok, biasanya waktu

GLAMPING DENGAN KAMAR MANDI EKSOTIS DI SENTUL

Villa Rosomulyo Sentul , menawarkan 2 unit penginapan model GLAMPING yang unit, terasa menyatu dengan alam dilengkapi kamar mandi outdoor dengan interior terbuat dari bambu dan batu alam beratapkan pepohonan yang rindang.                 Suasana Malam Glamping Glamping dengan studio room 8 orang Kamar mandi suasana outdoor Tempat menginap dengan tipe glamping ini memiliki kapasitas 8 orang dengan fasilitas didalamnya terdapat colokan listrik, kipas angin,  galon, dispenser, alat BBQ,rak sepatu, TV, Wifi, Kamar mandi bertema outdoor dengan closet duduk dan shower, halaman dan kolam renang yang cocok untuk anak ataupun dewasa. Suasana di sekitar Villa/Glamping Rosomulyo bernuasa pedesaan dengan pilihan lain beberapa tipe rumah jawa, joglo, area persawahan, pemandangan perbukitan. Kolam renang anak dan dewasa Gathering di Rosomulyo Sentul Area sawah untuk trekking pagi Family Offroad Adventure Arung jera

TEMPAT RETREAT POPULER DI SENTUL BOGOR| VILLA ROSOMULYO

Mencari tempat untuk kegiatan retreat atau ibadah /kebaktian padang yang nyaman ? VILLA ROSOMULYO , Salah satu tempat favorit dan populer di daerah Sentul Bogor, dimana lokasi tidak terlalu jauh dari akses tol Jagorawi atau dari Jakarta dan sekitarnya. Hanya berjarak 25 menit serta yang pasti tidak macet jalur lalu lintasnya. Fasilitas VILLA ROSOMULYO sangat lengkap dan ideal untuk kegiatan retreat baik 1 hari acara ataupun jika harus menginap. Fasilitas tersebut diantaranya : vila berbagai tipe, saung glamping, camping ground, kolam renang, aula dan pendopo, lapangan, area trekking sawah, parkir luas, kolam pemancingan. Untuk melengkapi acara retreat atau kebaktian padang, VILLA ROSOMULYO juga menawarkan beberapa paket kegiatan tambahan seperti : paintball game 125k, fun outbound 125k, arung jeram sentul 250k, atau jika panitia ingin mengadakan acara games sendiri, pengelola meminjamkan alat alat permainan tradisional, seperti : tambang, bakiak, karung.